4 Aplikasi Equalizer Terbaik Menambah Bass Suara (Unlocked)

Jika kalian lagi mencari aplikasi equalizer untuk mengatur suara dengan kualitas yang lebih baik, maka di pembahasan hari ini, kami akan merekomendasikan 4 aplikasi equalizer terbaik untuk menambah bass suara.

1. BASS BOOSTER

Bass Booster (WMW) merupakan aplikasi yang digunakan untuk menambah bass suara dari musik yang dimainkan. Aplikasi ini akan membuat musik yang kalian dengarkan jauh lebih baik dari suara aslinya. Tugas kalian hanya memutar musik menggunakan aplikasi pemutar musik atau aplikasi musik online seperti resso atau Spotify. 

Setelah itu atur tingkatan suara dari musik tersebut dengan menggunakan aplikasi ini. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini telah menyediakan 3 tingkatan suara, yaitu bass booster, wave dan doper. Setiap tingkatan suaranya memiliki kualitas suara yang berbeda. Untuk lebih jelasnya, silakan langsung di coba saja.

DOWNLOAD BASS BOOSTER

2. XEQ

XEQ merupakan aplikasi equalizer terbaik yang dapat membuat suara musik yang kalian dengarkan lebih enak untuk di dengar. Aplikasi ini kalau diperhatikan, memiliki tampilan sederhana. Meskipun begitu, fitur yang disediakannya terbilang lengkap. 

Silakan gunakan aplikasi pemutar musik atau aplikasi musik lainnya, kemudian atur equalizer suaranya menggunakan aplikasi ini. Agar suara lebih nyaman di dengar, ada beberapa yang disediakan aplikasi ini, seperti 10 band equalizer, sound booster, virtualizer, volume amplifier dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD XEQ

3. POWEREQ

PowerEQ merupakan aplikasi equalizer dimana tampilannya seperti sound sistem sungguhan. Terlepas dari itu, aplikasi ini banyak digunakan orang-orang untuk mengatur suara dari musik yang mereka mainkan. Karena aplikasi ini dipercaya mampu meningkatkan kualitas suara dengan dilengkapi efek audio yang berkualitas tinggi. 

Putar musik apapun dari aplikasi pemutar musik, setelah itu atur suaranya menggunakan aplikasi ini. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini menggunakan mesin suara yang kuat dari RE equalizer, sehingga akan memberikan pengalaman mendengarkan musik kalian jauh lebih baik dari sebelumnya

DOWNLOAD POWEREQ

4. EQFY EQUALIZER

Eqfy Equalizer merupakan aplikasi equalizer peningkat suara terbaik yang telah dilengkapi bass dan treble yang jernih. Aplikasi ini dipercaya sebagai salah satu aplikasi equalizer terbaik dimana mampu meningkatkan dan mengatur suara dengan kualitas yang lebih baik. 

Kalian bisa menggunakan musik Spotify atau pemutar musik yang lain dan kemudian mengatur suara dari aplikasi ini. Aplikasi ini telah menyediakan 10 band yang dilengkapi penguatan amplifier dan juga untuk audionya dapat di optimalkan dengan efek compressor dan amplifier.

DOWNLOAD EQFY EQUALIZER

Bagaimana setelah menyimak pembahasannya? apakah kalian tertarik untuk mencoba aplikasinya? mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "4 Aplikasi Equalizer Terbaik Menambah Bass Suara (Unlocked)"