4 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Android (Unlocked)

Bagi kalian yang lagi mencari aplikasi perekam suara dengan kualitas suara jernih, kalian bisa mencoba aplikasi yang kami rekomendasikan. Aplikasi ini telah di percaya mampu menghasilkan kualitas suara yang lebih baik. Berikut 4 aplikasi perekam suara rekomendasi dari kami.

1. VOICE RECORDER

Voice Recorder (Recorder & smart apps) merupakan aplikasi perekam suara sederhana dan mudah untuk digunakan. Aplikasi ini telah dipercaya untuk membantu aktivitas yang membutuhkan perekam suara, seperti kegiatan kuliah, rapat, pidato, ceramah dan kegiatan lainnya. 

Kalian bisa merekam suara tanpa ada batasan sama sekali, kecuali memori internal kalian sudah terisi penuh. Aplikasi ini telah menyediakan beberapa pilihan fitur, seperti sudah mendukung semua format suara, ada Mp3 encoding dengan sample rate yang disesuaikan dari 8 – 44 khz dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya

DOWNLOAD VOICE RECORDER

2. VOICE RECORDER APPS

Voice recorder apps (Splend Apps) merupakan aplikasi equalizer terbaik berfitur lengkap. Aplikasi ini terbilang mudah untuk digunakan, dengan tampilan yang mewah membuat aplikasi ini banyak digunakan para konten creator dalam merekam suara. 

Kalian bisa merekam suara tanpa ada batasan sama sekali, terkecuali memori kalian sudah penuh. Aplikasi ini sudah mendukung 4 format video yang bisa di putar, seperti mp3, wav, amr dan Aac dengan kualitas terbaiknya. Tersedia analyzer spectrum, bisa merekam latar belakang dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD VOICE RECORDER APPS

3. MY RECORDER

My recorder merupakan aplikasi perekam suara untuk semua kalangan. Dalam artian, aplikasi ini bisa digunakan siapa saja, mulai dari mahasiswa, pelajar, karyawan dan lainnya. Kualitas rekaman yang di hasilkan aplikasi ini terbilang stabil dan tidak akan terganggu apapun, sekalipun itu noise. 

Kalian bisa merekam suara tanpa ada batasan sama sekali dan tanpa membutuhkan koneksi internet. aplikasi ini telah mendukung beberapa format audio, seperti AAC, M4a, AMR dan Mp3. Juga sudah mendukung berbagai macam sumber suara seperti rekaman hp dan rekaman mikrofon.

DOWNLOAD MY RECORDER

4. RECORDER AUDIO

Recorder Audio (quality apps) merupakan aplikasi perekam suara dengan hasil rekaman berkualitas tinggi. Aplikasi ini bisa kami katakan sebagai aplikasi perekam suara sederhana dan mudah digunakan. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk kegiatan pertemuan, pidato, ceramah, menyanyi, catatan pribadi dan masih banyak lagi. 

Kalian bisa mereka suara dari latar belakang tanpa ada noise yang menggangu. Hanya saja kekurangannya, aplikasi ini hanya mendukung 2 format audio, yaitu mp3 dan ogg, selebihnya sudah oke banget.

DOWNLOAD RECORDER AUDIO

Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mencoba aplikasinya? mungkin sampai disini saja yang bisa kami sampaikan mengenai 4 aplikasi perekam suara, semoga bermanfaat ya.

Post a Comment for "4 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Android (Unlocked)"