4 Aplikasi Equalizer dan Bass Booster Terbaik Android (Unlocked)

Berikut kami akan merangkum 4 aplikasi equalizer dan bass booster terbaik untuk meningkatkan kualitas suara. Aplikasi Equalizer ini akan menjernihkan suara yang kalian dengarkan, sehingga dapat memberikan pengalaman yang lebih seru saat mendengarkan musik. Berikut ini pembahasannya.

1. EQUALIZER & BASS BOOSTER

Equalizer & Bass Booster merupakan aplikasi equalizer peningkat bass booster. Aplikasi ini mampu meningkatkan kualitas suara dari musik yang kalian mainkan. Kalian bebas memutar musik lewat aplikasi mana saja, baik itu resso, Spotify. Kemudian atur kualitas suara yang kalian mau dari aplikasi ini. 

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini sudah kompatibel dengan aplikasi musik apa saja, jadi tentu ini akan sangat memudahkan kalian mendapatkan suara yang kalian mau. Fitur dari aplikasi ini yang bisa kalian gunakan seperti 5 band equalizer, peningkat bass, efek surround sound, 10 pengaturan equalizer, 4 efek spectrum dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD EQUALIZER & BASS BOOSTER

2. EQUALIZER BLUETOOTH

Equalizer Bluetooth merupakan aplikasi equalizer yang bisa langsung tersambung dengan speaker Bluetooth. Aplikasi akan meningkatkan suara audio kalian lebih optimal dan maksimal. Dengan desain sederhana dan mudah atur, aplikasi ini akan memberikan warna baru pada musik yang kalian dengarkan. 

Aplikasi ini telah mendukung semua pemutar musik untuk mengatur tingkatan suara dari aplikasi ini. Jadi akan sangat mudah bagi kalian untuk mendapatkan hasil suara akhir yang jernih. Fitur dari aplikasi ini adalah penguat volume, penguat bass, audio digital surround, tema dan masih banyak lagi

DOWNLOAD EQUALIZER BLUETOOTH

3. BASS EQUALIZER MEDIA

Bass Equalizer Media (Audiomxs) merupakan aplikasi yang di rancang khusus untuk memaksimal suara dengan efek, penguat bass dan meredahkan kebisingan suara. Equalizer yang satu ini sangat cocok digunakan untuk live streaming, mendengarkan musik di youtube, pemutar video maupun pemutar musik. 

Tentu ini akan sangat memudahkan kalian mendapatkan kualitas suara lebih baik, lebih jernih dan bagus tentunya. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini telah menyediakan bass booster dan equalizer musik dengan 5 band equalizer, bass booster, efek virtualizer dan volume tingkat suara.

DOWNLOAD BASS EQUALIZER MEDIA

4. EQUALIZER

Equalizer merupakan aplikasi equalizer bass booster terbaik dengan berbagai fitur lengkap. Aplikasi ini bisa kami katakan sebagai salah satu aplikasi equalizer keren, megah dan mewah dimana telah dilengkapi bass booster dan virtualizer. Aplikasi ini akan menjernihkan suara dari musik yang kalian dengarkan dari aplikasi musik mana saja. 

Yang kami suka dari aplikasini adalah dimana telah disediakan berbagai pilihan warna tema yang tidak akan terasa membosankan. Aplikasi ini juga telah menyediakan berbagai pencahayaan tepi yang akan memberikan pengalaman mendengarkan musik kalian jauh lebih baik.

DOWNLOAD EQUALIZER

Bagaimana setelah membaca pembahasan 4 aplikasi equalizer bass booster dari kami. Apa kalian tertarik untuk mencoba aplikasinya. Sampai ketemu di pembahasan selanjutnya teman-teman. Terimakasih

Post a Comment for "4 Aplikasi Equalizer dan Bass Booster Terbaik Android (Unlocked)"