4 Aplikasi Equalizer Menambah Bass Suara (Unlocked)

Bagi kalian yang lagi mencari aplikasi equalizer untuk meningkatkan bass suara, kalian bisa mencoba aplikasi yang kami rekomendasikan ini. Jadi disini kami akan membahas 4 aplikasi equalizer terbaik dan keren yang sudah update di bulan ini. Berikut pembahasannya.

1. FLAT EQUALIZER

Flat Equalizer merupakan aplikasi equalizer dengan dilengkapi volume yang kuat. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengontrol equalizer fx, penguat suara, virtualizer secara terpisah, dalam artian kalian tidak perlu mengaktifkan EQ untuk penguat bassnya. 

Kalian bisa menggunakan aplikasi pemutar musik bawaan hp kalian, ressso, Spotify atau aplikasi musik lainnya. Setelah itu atur kualitas suara dari musik yang kalian mainkan dengan menggunakan aplikasi ini. Sebagai catatan, aplikasi ini telah menyediakan 10 band equalizer, bass booster, virtualizer 3D, reverbnation, volume slider dan kontrol audio sebagai fitur utamanya

DOWNLOAD FLAT EQUALIZER

2. EXTRA VOLUME BOOSTER

Extra Volume Booster merupakan aplikasi penambah bass speaker terbaik yang kami rekomendasikan untuk kalian coba. Aplikasi ini bisa kami katakan sebagai salah satu aplikasi penambah bass suara yang dapat meningkatkan volume dalam tingkatan yang berkualitas tinggi. 

Sangat cocok digunakan pada speaker mobil maupun sound sistem. Silakan putar musik apa saja, baik itu dari resso, Spotify atau dari aplikasi musik apa saja. Kemudian, atur tingkatan suaranya menggunakan aplikasi ini . Yang harus kalian ketahui adalah bahwa aplikasi ini tela menyediakan penguat bass, pengeras speaker panggilan, equalizer yang kuat sebagai fitur terbaiknya.

DOWNLOAD EXTRA VOLUME BOOSTER

3. HANDPHONE EQUALIZER

Handphone equalizer merupakan aplikasi equalizer sederhana dan mudah untuk digunakan. Meskipun tampilannya sederhana, akan tetapi aplikasi ini telah menyediakan fitur yang cukup lengkap untuk meningkatkan kualitas suara. Salah satu fitur terbaiknya terletak tuning audio, dimana fitur ini di ibaratkan kalian sedang memainkan sound sistem sungguhan. 

Lewat fitur ini kalian bisa mengatur musik yang kalian dengarkan untuk mendapatkan kualitas suara yang di inginkan. Selain itu disediakan juga fitur untuk mengatur volume suara. Kalian bisa menggunakan aplikasi apapun untuk mengatur tingkatan suara lewat aplikasi ini.

DOWNLOAD HANDPHONE EQUALIZER

4. WAVELET

Wavelet merupakan aplikasi equalizer terbaik yang pernah kami gunakan. Aplikasi ini telah menyediakan 3400 pengoptimalan untuk model handphone dan banyak opsi penyesuaian. Ada beberapa fitur yang bisa kalian coba dari aplikasi ini, seperti equalizer otomatits, equalizer grafis 9 band, penguat bass, gema, virtualizer, tuner bass dan masih banyak lagi. 

Tujuan dari fitur ini adalah untuk meningkatkan kualitas suara yang kalian inginkan sendiri dan juga setiap fitur ini memiliki tingkatan suara yang berbeda juga. Kalian bisa menggunakan aplikasi pemutar musik apa untuk mengatur suara dari aplikasi ini.

DOWNLOAD WAVELET

Mungkin sampai disini saja yang bisa kami sampaikan mengenai 4 aplikasi equalizer terbaik dan keren. Nantikan kami pada pembahasan selanjutnya yang lebih menarik lagi.

Post a Comment for "4 Aplikasi Equalizer Menambah Bass Suara (Unlocked)"