4 Aplikasi Equalizer Terbaik Bass Booster & Volume Booster (Unlocked)

Aplikasi equalizer sering digunakan orang-orang untuk mengatur tingkat suara. Untuk itu, kami akan merekomendasikan 4 aplikasi equalizer yang mampu menciptakan kualitas suara yang lebih jernih. Berikut ini 4 aplikasi equalizer tersebut.

1. EQUALIZER VOLUME BOOSTER

Equalizer Volume booster merupakan aplikasi equalizer yang menawarkan tingkatan suara super jernih. Aplikasi ini telah mengontrol otomatis equalizer, bass booster dan virtualizer, sehingga kalian tidak perlu mengatifkan equalizer untuk meningkatkan dorongan bass. Silakan mainkan musik dari aplikasi pemutar musik saja. 

Lalu atur equalizer dan bassnya lewat aplikasi yang satu ini. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini mampu meningkatkan efek suara untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih baik. Fitur yang ditawarkan aplikasi ini adalah penguat bass, penguat volume, efek 3d virtualizer dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD EQUALIZER VOLUME BOOSTER

2. EQUALIZER BASS BOOSTER

Equalizer Bass Booster merupakan aplikasi equalizer dimana dapat mengubah musik yang kalian mainkan dengan tingkatan suara jernih. Kalian bisa memutar musik, menonton video, lalu atur equalizer dari musik maupun video yang kalian dengarkan menggunakan aplikasi ini. 

Aplikasi ini selalu menjadi pilihan banyak orang untuk mendapatkan kualitas suara yang mereka inginkan. Hal itu dikarenakan aplikasi ini telah menyediakan efek bass booster, 7 mode volume, 6 penguat volume dan efek spectrum visual. Bagaimana, apa kalian tertarik untuk mencoba aplikasi ini?

DOWNLOAD EQUALIZER BASS BOOSTER

3. EQUALIZER FX

Equalizer fx merupakan aplikasi equalizer pilihan terbaik di android. Aplikasi ini memukinkan kalian menyesuaikan efek suara, sehingga mampu menciptakan kualitas suara terbaik. Itulah mengapa, aplikasi ini menjadi banyak pilihan orang-orang untuk mengatur kualitas suara yang mereka inginkan. 

Kalian bisa menggunakan aplikasi pemutar musik apa saja. kemudian untuk mengatur equalizernya bisa menggunakan aplikasi ini. Jika di lihat dari tampilannya, aplikasi ini bisa kami katakan sebagai salah satu aplikasi equalizer sederhana, rapi dan memudahkan kita dalam mengatur tingkatan suara yang kita mau. Fitur aplikasi ini yang bisa kalian coba adalah pendorong volume efek audio, 12 preset dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD EQUALIZER FX

4. POWERAMP EQUALIZER

Poweramp equalizer merupakan aplikasi equalizer terbaik yang kami rekomendasikan untuk kalian coba. Aplikasi ini menyediakan equalizer keren yang mirip dengan sound sistem. Tidak heran, aplikasi ini banyak digunakan orang-orang untuk mengatur tingkatan suara yang merek inginkan. 

Ketika aplikasi ini untuk mengatur suara, kalian akan menemukan berbagai macam fitur untuk mengatur suara yang kalian mau. Diantaranya adalah mode equalizer parametric, pengontrol nada, berbagai macam preset, dan masih banyak lagi. Hanya saja kekurangan aplikasi ini hanya mendukung pemutar musik tertentu saja untuk mengatur suara. Selebihnya sudah canggih banget.

DOWNLOAD POWERAMP EQUALIZER

Bagaimana setelah membaca pembahasannya, apa kalian tertarik untuk mencoba aplikasinya? mungkin sekian dari kami. Sampai jumpa pada pertemuan selanjutnya.

Post a Comment for "4 Aplikasi Equalizer Terbaik Bass Booster & Volume Booster (Unlocked)"