4 Aplikasi Equalizer Terbaik Meningkatkan Bass Booster (Unlocked)

Di pembahasan hari ini kami akan mereview 4 aplikasi equalizer keren dan terbaik yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan kualitas suara dari musik yang kalian dengarkan. Aplikasi ini sudah dilengakapi bass booster untuk menambah bass suara. Berikut ini pembahasannya.

1. LOUDLY

Loudly merupakan aplikasi peningkat volume speaker di hp android terbaik yang pernah kami coba. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menguatkan suara dengan kualitas yang lebih baik. Untuk cara kerjanya, kalian terlebih dahulu harus memutar musik lewat aplikasi mana saja, baik itu resso, Spotify atau yang lainnya. setelah itu buka aplikasi ini dan atur tingkatan volume suara sesuai yang kalian inginkan. 

Perlu kalian ketahui bahwa volume booster yang disediakan aplikasi ini di rancang khusus untuk memberikan pengalaman mendengarkan jauh lebih baik, karena volume boosternya sudah disesuaikan dengan penguat suara yang lembut dan halus

DOWNLOAD LOUDLY

2. EQUALIZER BASS BOOSTER

Equalizer Bass Booster (Wetcrun) merupakan aplikasi equalizer sederhana, rapi dan mudah untuk digunakan.  Aplikasi ini bisa kami katakan sebagai salah satu aplikasi equalizer penguat bass terbaik yang dapat meningkatkan kualitas suara. Kalian bisa memutar musik lewat aplikasi musik mana saja, lalu atur equalizernya menggunakan aplikasi yang satu ini. 

Sebagai catatan, aplikasi ini telah menyediakan 5 specktrum, 6 penguat volume, 7 band equalizer, 10 preset equalizer dan masih banyak lagi. Kami pastikan, aplikasi ini akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas suara dari sebuah musik

DOWNLOAD EQUALIZER BASS BOOSTER

3. MUSIC VOLUME EQUALIZER

Music volume equalizer merupakan aplikasi equalizer musik dengan tampilan sederhana dan mudah untuk di atur suara dari musik yang kita dengarkan. Aplikasi ini telah menyediakan beberapa fitur yang bisa digunakan untuk menambah bass suara. 

Silakan putar musik dari aplikasi pemutar musik, kemudian atur tingkatkan suara dari musik tersebut lewat aplikasi ini. Agar suara lebih enak untuk di dengar, aplikasi ini telah menyediakan 5 band equalizer, efek bass booster, efek virtualizer dan 9 preset equalizer. Fitur lain yang bisa kalian coba seperti spectrum musik, sound booster, wallpaper hidup dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD MUSIC VOLUME EQUALIZER

4. EQ+

EQ + (lean StartApp) merupakan aplikasi equalizer sederhana, ringan dan tidak boros baterai. Aplikasi ini sangat cocok digunakan pada speaker untuk menambah suara bassnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian dapat meningkatkan kualitas suara dengan fitur equalizer, preset bawaan, penguat bass, penguat virtualizer dan masih banyak. 

Silakan gunakan aplikasi musik apa saja, lalu atur suaranya menggunakan aplikasi yang satu ini dan kami pastikan, kualitas suara yang di hasilkan aplikasi ini tidak akan mengecewakan.

DOWNLOAD EQ+

Bagaimana setelah membaca pembahasannya, apakah kalian tertarik untuk mencobanya? mungkin sampai disini saja yang bisa kami sampaikan. Sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.

Post a Comment for "4 Aplikasi Equalizer Terbaik Meningkatkan Bass Booster (Unlocked)"