4 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android (Unlocked)

Sering mendengarkan musik? tapi hasil suaranya tidak jernih. Mungkin kalian bisa mencoba aplikasi pemutar musik berikut ini. Aplikasi pemutar musik ini kami pilihkan karena sangat keren dan fiturnya juga lengkap. Berikut 4 aplikasi pemutar musik tersebut

1. DUB MUSIC PLAYER

Dub music player merupakan aplikasi pemutar musik terbaik dengan dilengkapi banyak  fitur untuk meningkatkan kualitas suara. Kalian bisa mendengarkan musik secara offline kapan dan dimana saja. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sudah di atur dengan baiknya, sehingga memudahkan kalian dalam mencari aplikasi favorit untuk di mainkan. 

Jika kalian perhatikan dari tampilan, aplikasi ini bisa kami katakan sebagai salah satu aplikasi pemutar musik mewah, karena kalian akan di pilihkan dengan berbagai macam model tampilan pemutar musik. Tidak kalah menarik, aplikasi ini juga telah menyediakan equalizer yang telah dilengkapi bass booster dan virtualizer

DOWNLOAD DUB MUSIC PLAYER

2. MUSIC PLAYER

Music Player merupakan aplikasi terbaik yang telah mendukung semua format audio dan tentunya akan memberikan pengalaman mendengarkan bagi kalian. Kalian akan sangat dengan mudah mencari lagu favorit lewat aplikasi ini, karena telah dilengkapi tata letak yang rapi. Jika kalian bosan dengan tampilan temanya, aplikasi ini juga telah menyediakan beberapa pilihan tema yang bisa kalian gunakan. 

Untuk tampilan pemutar musiknya sendiri bagi kami sendiri sangat keren, rapi, fiturnya lengkap, seperti sudah disediakan lirik lagu. Equalizer yang disediakan juga tidak kalah kuat dengan aplikasi pemutar musik lain. Kalian dapat meningkatkan kualitas suara dengan menambahkan bass, efek gema dan masih banyak lagi

DOWNLOAD MUSIC PLAYER

3. PULSAR MUSIC PLAYER

Pulsar Music player merupakan aplikasi pemutar musik keren dan terbaik yang pernah kami coba. Jika di perhatikan, aplikasi ini bisa kami katakan sebagai salah satu aplikasi pemutar musik intuitif, ringan dan fiturnya juga lengkap. Dengan menampilkan animasi dan desain menakjubkan tidak akan terasa bosan ketika menggunakan aplikasi ini untuk mendengarkan musik. 

Tampilan pemutar musiknya saja sederhana, rapid an keliatan seperti nyaman untuk memutar musik. Kekurangannya adalah aplikasi ini belum mendukung semua format audio. Terlepas dari kekurangan itu bahwa aplikasi ini telah menyediakan aplikasi equalizer dengan tingkatan suara kualitas jernih, karena telah dilengkapi bass booster yang kuat, virtualizer, kekerasan suara dan beberapa pilihan preset

DOWNLOAD PULSAR MUSIC PLAYER

4. MUSIC PLAYER BASS

Music Player Bass merupakan aplikasi pemutar musik yang lebih mengfokuskan fitur dan desainnya. Terlihat memang, aplikasi ini telah dilengkapi fitur lengkap dan desain tampilan yang keren. Sama dengan aplikasi pemutar musik yang lain, tata letaknya sudah di atur sedemikian baiknya. Mulai dari album, artist, song, folder dan masih banyak lagi. 

Yang kami suka dari aplikasi ini adalah sudah disediakan beberapa pilihan warna temanya, dimana kalian bisa mengatur warna tampilan sesuka hati. Dari pemutar musiknya sendiri terlihat sederhana dan sudah disesuaikan dengan lagu yang dimainkan. Kekurangannya terletak pada equalizer yang hanya mendukung equalizer bawaan. Selebihnya sudah oke banget.

DOWNLOAD MUSIC PLAYER BASS

Bagaimana setelah membaca pembahasan mengenai 4 aplikasi pemutar musik dari kami. Semoga bermanfaat ya. Nantikan kami pada pembahasan seru lainnya pada lain waktu.

Post a Comment for "4 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android (Unlocked)"