4 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Meningkatkan Kualitas Suara (Unlocked)

Bagi yang sedang mencari aplikasi pemutar musik untuk mendengarkan musik, kalian harus mencoba aplikasi pemutar musik yang kami rekomendasikan ini. Dengan menggunakan aplikasi pemutar musik ini akan memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik untuk kalian. Berikut kami rekomendasikan 4 aplikasi pemutar terbaik untuk kalian

1. MUSICCOLET

Musiccolet merupakan aplikasi pemutar musik memiliki ukuran ringan, akan tetapi memiliki segudang fitur menarik untuk di coba. Aplikasi ini memukinkan kalian mengelola, mendengarkan musik. Dengan tampilan sederhana dan dilengkapi desain yang minimalis, navigasi mudah di temukan menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi pemutar musik terbaik yang patut untuk di coba. 

Jika di perhatikan dari tampilan pemutar musik lainnya kalian akan menemukan lirik lagu, sudah mendukung berbagai format file dan menambahkan lagu sampai dengan 20 antrian. Untuk equalizernya, aplikasi ini menawarkan equalizer bass booster yang sudah speaker, heandshet, Bluetooth dan dilengkapi penguat bass surround sound

DOWNLOAD MUSICCOLET

2. OTO MUSIC

Oto music merupakan aplikasi pemutar musik offline yang telah dilengkapi berbagai fitur lengkap yang menarik untuk di coba. Dengan tata letak yang tidak terlalu banyak, sehingga bisa memudahkan pengguna lagu yang mereka cari. Jika kalian merasa bosan dengan tampilan warna, kalian juga bisa menggantinya. 

Karena aplikasi ini menyediakan beberapa pilihan tema amoled yang keren. Dari tampilan pemutar musiknya saja, aplikasi ini bisa kami katakan sebagai aplikasi pemutar musik yang menawarkan berbagai fitur keren, seperti disediakan lirik lagu, pengatur waktu tidur, putar ulang dan masih banyak lagi. Dari equalizernya sendiri disedikan beberapa preset, bass booster dan surround sound.

DOWNLOAD OTO MUSIC

3. RETRO MUSIC

Retro Music merupakan aplikasi pemutar musik yang memiliki navigasi yang baik, mudah di temukan dan tidak ribet. Di tampilan awalnya sudah disediakan artis, album dan lagu favorit. Tentu ini akan memudahkan kalian menemukan lagu yang kalian ingin mainkan. 

Aplikasi ini juga telah menyediakan 3 jenis tema dasar dan 10 tema pilihan jika kalian merasa bosan dengan tampilan warnanya. Dari pemutar musiknya saja, aplikasi ini bisa kami katakan terlihat sederhana dimana kalian akan menemukan lirik lagu, pengatur waktu tidur, daftar antrian lagu dan masih banyak lagi. Hanya saja kekurangan ada pada equalizer yang hanya mendukung equalizer bawaan hp.

DOWNLOAD RETRO MUSIC

4. PI MUSIC PLAYER

Pi Music Player merupakan aplikasi pemutar musik terbaik di android. Aplikasi ini menyediakan banyak fitur yang bisa kalian coba, seperti pemotongan nada dering, daftar putar, pengatur waktu tidur dan masih banyak lagi. Di bagian beranda, tata letaknya sudah di atur sedemikian baiknya untuk memudahkan kalian dalam mencari lagi. 

Aplikasi ini juga menyediakan 4 tema dasar dan gambar latar belakang. Untuk pemutar musiknya sendiri terlihat sederhana dan rapi. Kalau bisa kami katakan, aplikasi pemutar musik ini memiliki kenyamanan tersendiri ketika digunakan untuk mendengarkan musik. Untuk pemutar musiknya, aplikasi ini telah menyediakan 5 band equalizer, gema efek 3d, virtualizer dan 10 preset menakjubkan

DOWNLOAD PI MUSIC PLAYER

Itulah tadi 4 aplikasi pemutar musik yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian semua. Menurut kalian, dari 4 aplikasi pemutar musik ini mana yang ingin kalian coba? bisa tinggalkan komentar. Nantikan kami pada pembahasan selanjutnya

Post a Comment for "4 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Meningkatkan Kualitas Suara (Unlocked)"