4 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Menambah Bass Suara (Unlocked)

Aplikasi pemutar musik sering digunakan orang-orang untuk mendengarkan musik. Tidak heran aplikasi ini sering di cari, karena dapat menambah kualitas dari suara dari musik yang di dengarkan. Untuk itu, kami akan merekomendasikan 4 aplikasi pemutar musik terbaik dan keren di bulan ini. Berikut pembahasannya.

1. POWERAMP

Poweramp merupakan aplikasi pemutar musik paling baik, di antara yang paling baik. Di akui memang, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pemutar terbaik untuk saat ini, Kalian akan menemukan banyak sekali fitur dari aplikasi ini yang tidak akan kalian temukan di aplikasi pemutar musik yang lain. Dari pemutar musiknya saja, menyediakan desain menawan dan tidak membosankan ketika di lihat. 

Perlu di ketahui bahwa aplikasi ini menyediakan banyaak fitur, seperti 10 equalizer grafis dan equalizer parametric. Kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk memisahkan dan mengontrol efek audio yang terdapat aplikasi ini. Kami pastikan aplikasi ini akan membuat pengalaman yang seru ketika mendengarkan musik

DOWNLOAD POWERAMP

2. FROLOMUSE

Frolomuse merupakan aplikasi pemutar musik offline yang memiliki desain penuh gaya dan berbagai fitur menarik yang bisa kalian coba. Jika di lihat dari tampilannya, aplikasi ini sudah atur tata letaknya untuk memudahkan mencari lagu. Jika kalian bosan tampilan warnanya, kalian bisa mengganti tema tampilan yang disediakan aplikasi ini. 

Untuk pemutar musiknya sendiri, aplikasi ini telah menonjol dan hanya tersedia beberapa fitur saja. Meskipun begitu, aplikasi ini telah menyediakan equalizer dengan dilengkapi bass yang kuat untuk meningkatkan kualitas suara jauh lebih enak untuk di dengar.

DOWNLOAD FROLOMUSE

3. PEARL MUSIC PLAYER

Pearl music player merupakan aplikasi pemutar offline sederhana, indah dengan dilengkapi tingkatan nada yang tinggi. Aplikasi ini bisa kami katakan sebagai salah satu aplikasi pemutar musik yang menyediakan fitur lengkap yang pernah kami review. Yang kami suka dari aplikasi ini adalah tema tampilannya, menurut kami ini keren banget. 

Jika kalian perhatikan dari tampilan pemutar musiknya, kalian akan menemukan beberapa fitur seperti mode malam, pengatur waktu tidur, dukungan lirik dan yang paling terpenting adalah equalizernya sudah mendukung equalizer bawaan hp. Menarik untuk di coba

DOWNLOAD PEARL MUSIC PLAYER

4. MUSIC PLAYER

Music Player (Asd dev) merupakan aplikasi pemutar musik berkualitas tinggi yang sudah mendukung semua format audio. Di aplikasi ini, kalian akan menemukan banyak tema-tema keren yang akan membuat tampilan pemutar musiknya lebih menarik. kalian akan menemukan banyak fitur dari aplikasi ini yang jarang dimiliki oleh aplikasi lain seperti radio monkey, car mode dan masih banyak lagi. 

Begitu pun juga dengan tampilannya, sudah di atur sedemikian baiknya. Untuk tampilan pemutar musiknya sendiri, menurut kami sudah megang, enak untuk dilihat dan juga telah di lengkapi beberapa fitur tambahan lainnya seperti sudah di sediakan beberapa pilihan pemutar musik. Aplikasi ini juga sudah mendukung equalizer bass booster yang kuat dimana dapat meningkatkan kualitas suara dari musik yang kalian dengarkan

DOWNLOAD MUSIC PLAYER

Bagaimana setelah membaca pembahasannya, apakah kalian tertarik untuk mencoba aplikasi pemutar musiknya. Mungkin cukup sekian dari kami, kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.

Post a Comment for "4 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Menambah Bass Suara (Unlocked)"