4 Aplikasi Perekam Suara Jernih Tingkatkan Kualitas Suara (Unlocked)

Bagi yang sedang mencari aplikasi perekam suara, mungkin kalian bisa mencoba aplikasi perekam suara yang kami rekomendasikan ini. Lewat aplikasi ini, kalian dapat merekam suara untuk menunjang pekerjaan kalian. Berikut 4 aplikasi perekam suara terbaik rekomendasi dari kami

1. PARI AUDIO RECORDER

Pari Audio Recorder merupakan aplikasi perekam suara yang cocok untuk membuat konten yang memerluka aplikasi perekaman. Kalian dengan mudah merekam suara dalam format mp3 dan sudah dilengkapi opsi tingkatan suara yaitu rendah, sedang dan tinggi. 

Untuk kualitas rekamannya sendiri dari yang rendah yaitu 64 kbpss, sedang 96 kbps dan tinggi 128 kbps dengan sample rate dari 22050 hz sampai dengan 4410 hz. Jadi bagi kalian yang sedang mencari aplikasi perekam suara, aplikasi ini mungkin bisa menjadi pilihan kalian.

DOWNLOAD PARI AUDIO RECORDER

2. ASR VOICE RECORDER

ASR Voice Recorder merupakan aplikasi perekam suara dan percakapan. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk hasil rapat, catatan, pelajaran maupun lagu. Kalian bisa merekam suara sepuasnya tanpa ada batasan sama sekali. Ada beberapa pilihan format audio yang bisa kalian gunakan seperti  mp3, wav, ogg, flac dan masih banyak. 

Aplikasi ini telah menyediakan banyak fitur yang bisa kalian coba seperti tema, menambahkan volume, rekam otomatis dan masih banyak lagi. Kesimpulannya adalah aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk merekam kegiatan apapun

DOWNLOAD ASR VOICE RECORDER

3. VOICE RECORDER

Voice recorder merupakan aplikasi perekam suara sederhana dan mudah untuk digunakan. Meskipun aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil, akan tetapi aplikasi ini mampu menciptakan kualitas suara yang jernih tanpa noise pada hasil rekamannya. 

Ada beberapa pilihan format audio yang bisa kalian gunakan, mulai dari mp3 sampai dengan mp4 dan juga telah mendukung sample rate dan bitrate. Untuk hasil rekamannya, tidak perlu diragukan, kami pastikan kalian akan sangat puas merekam suara menggunakan aplikasi yang satu ini.

DOWNLOAD VOICE RECORDER

4. AMAZING MP3 RECORDER


Amazing Mp3 Recorder aplikasi perekam suara yang menurut kami wow banget. Bagaimana tidak, aplikasi ini menampilkan desain yang berbeda dari aplikasi perekam suara yang lain. Mungkin bisa kami katakan, sangat jarang bahkan tidak ada aplikasi perekam suara seperti aplikasi ini. 

Tapi meskipun begitu, aplikasi ini sebanding dengan kualitas rekaman yang di hasilkan. Tidakk banyak yang bisa kami jelaskan mengenai aplikasi satu ini. Tapi jika kalian lagi mencari aplikasi perekam suara bebas dari noise dan hasilnya jernih, aplikasi ini mungkin bisa menjadi pilihan kalian.

DOWNLOAD AMAZING VOICE RECORDER

Bagaimana setelah membaca pembahasan 4 aplikasi perekam suara. Apa kalian tertarik untuk mencoba aplikasinya? cukup sampai disini saja yang bisa kami sampaikan. Sampai ketemu lagi pada pembahasan selanjutnya.

Post a Comment for "4 Aplikasi Perekam Suara Jernih Tingkatkan Kualitas Suara (Unlocked)"