4 Aplikasi Perekam Suara Super Jernih (Unlocked)

Berikut ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi perekam suara terbaik yang bisa kalian coba. Aplikasi perekam suara ini kami pilihkan karena sering digunakan untuk membantu kegiatan maupun pekerjaan yang memerlukan perekaman.

1. NEUTRON RECORDER

Neutron recorder merupakan aplikasi perekam suara professional dengan rendering audio Hi-Fi dan mesin DSP. Aplikasi ini bisa di bilang sebagai aplikasi perekam suara canggih karena sudah mendukung 32 bit dan 64 bit, setaralah dengan perekaman suara yang ada di pc. 

Aplikasi ini juga mampu menciptakan kejernihan suara yang kita rekam, karena sudah di dukung beberapa fitur terbaik. seperti silence detector, filter dsp, koreksi penguatan otomatis, resampling dan masih banyak lagi. Jadi jika kalian lagi mencari aplikasi perekam suara seperti perekam suara yang ada di pc, aplikasi ini jawabannya

DOWNLOAD NEUTRON RECORDER

2. AUDIO RECORDER

Audio recorder (ultrosoft) merupakan aplikasi equalizer dengan dilengkapi tingkat suara super jernih HD. Aplikasi ini memiliki tampilan sederhana dan mudah untuk digunakan saat perekaman. Format perekaman dari aplikasi ini seperti mp3, wav, acc dan masih banyak lagi. 

Aplikasi ini juga memukinkan kalian merekam suara dari latar belakang, sudah mendukung rekaman stereo dan mono, menganlisis spectrum audio langsung dan masih banyak lagi. Jadi kesimpulannya, bagi yang sedang mencari aplikasi perekam suara yang mudah di gunakan, aplikasi ini bisa menjadi pilihan kalian

DOWNLOAD AUDIO RECORDER

3. TAPE A TALK

Tape a talk merupakan aplikasi perekam suara HD yang memukinkan kalian mereka suara dengan kualitas yang lebih baik. Kalian bisa merekam suara tanpa ada batasan sama sekali. Aplikasi ini sangat cocok digunakan para pelajar, pekerjaaan dan maupun tugas sekolah. 

Dengan fitur yang lebih lengkap, tidak heran aplikasi ini menjadi pilihan banyak orang di dunia sebagai salah satu aplikasi perekam suara yang mereka gunakan. Menariknua, ketika selesai merekam suara, kalian bisa edit suaranya dari aplikasinya langsung.

DOWNLOAD TAPE A TALK

4. HI-Q MP3 RECORDER

Hi-Q mp3 recorder merupakan aplikasi perekam suara dengan kualitas professional. Dengan dilengkapi berbagai macam fitur perekaman dengan sample rate 44 khz menjadikan aplikasi ini banyak digunakan para konten creator. Aplikasi ini digunakan berbagai jenis kegiatan apa saja, seperti latihan band, konser, kuliah, seminar dan lainnya. 

Ada dua pilihan mikrofon yang disediakan aplikasi ini untuk membantu kalian mendapatkan kualitas rekaman yang lebih sempurna. Jadi intinya, aplikasi perekam suara ini bisa menjadi pilihan kalian dalam membantu kehidupan sehari-hari yang membutuhkan aplikasi perekam suara.

DOWNLOAD HI-Q MP3 RECORDER

Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan mengenai 4 aplikasi perekam suara terbaik dengan kualitas jernih. Kami akan mengupdate aplikasi perekam suara lainnya pada pembahasan selanjutnya. Terimakasih

Post a Comment for "4 Aplikasi Perekam Suara Super Jernih (Unlocked)"