4 Aplikasi Perekam Suara Tanpa Noise (Unlocked)

Jika kalian lagi butuh aplikasi perekam suara, mungkin kalian harus mencoba aplikasi perekam suara yang kami rekomendasikan ini. Aplikasi Perekam suara ini memiliki fitur yang lengkap, dimana dapat membantu segala kegiatan yang membutuhkan perekam suara. Berikut pembahasannya.

1. LECTY RECORDER

Lecty recorder merupakan aplikasi perekam suara terbaik yang pernah kami gunakan. Aplikasi ini menyediakan tingkatkan kualitas rekaman yang tinggi dimana dapat memberikan rekaman suara yang enak untuk di dengar. 

Meskipun aplikasi rekaman yang satu ini tidak banyak diketahui orang, akan tetapi membuat kami saat pertaman kali menggunakannya sangat tidak mengecewakan, hasilnya jernih dan tanpa noise sama sekali. aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk menyorot momen berharga, hasil rapat, penjelasan dosen maupun guru dan masih banyak lagi fungsi lainnya

DOWNLOAD LECTY RECORDER

2. SUPER RECORDER

Super recorder merupakan aplikasi perekam suara super dengan dilengkapi tingkatan suara berkualitas baik. Jika di perhatikan dari tampilan rekamannnya, tidak beda jauh dengan tampilan rekaman yang pernah kami review sebelumnya. Selain merekam kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengubah suara menjadi teks. 

Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk kegiatan wawancara, rapat, pidato, musik, kursus dan masih banyak lagi. Kalian bisa merekam sepuasnya tanpa ada batasan sama sekali. Fitur bermanfaat lain yang bisa kalian coba dari aplikasi ini seperti mengurangi noise, tersedia beberapa rekaman dan sudah mendukung semua format audio

DOWNLOAD SUPER RECORDER

3. PARROT RECORDER

Parrot recorder merupakan aplikasi perekam suara berfitur lengkap yang pernah kami gunakan. Aplikasi ini memukinkan kalian merekam, memutar dan berbagi hasil rekaman. Jika diperhatikan dari tampilannya saja, aplikasi ini bisa kami sederhana dan indah dimana dapat menciptakan hasil rekaman tingkat tinggi. 

Beberapa fitur yang bisa kalian coba dari aplikasi perekam yang satu ini seperti tersedia 2 format audio wav dan map4, tersedia efek bawaan android yang berfungsi untuk menghilangkan noise, audio jeda dimana dapat merekam dan menghentikan rekaman sementara, bass booster, volume booster dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD PARROT RECORDER

4. VOICEX

Voicex merupakan aplikasi perekam suara yang bisa digunakan di hp android. Mungkin bisa kami katakan, aplikasi ini sangat jarang di ketahui orang lain. Tapi perlu kalian ketahui bahwa, aplikasi yang satu ini memiliki hasil rekaman jernih dan tentunya tidak akan mengecewakan. 

Pada saat merekam, aplikasi ini akan mendeteksi secara otomatis menghentikan kebisingan suara di sekitar, sehingga suara tidak terkena noise. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk kegiatan yang memerlukan perekaman, seperti mendengarkan percakapan dosen misalnya. Fitur lainnya adalah, kalian bisa merekam suara pada latar belakang.

DOWNLOAD VOICEX

Bagaimana setelah membaca review aplikasinya, apakah kalian ada keinginan untuk mencobanya? mungkin cukup sekian dari kami, nantikan kami pada pembahasan selanjutnya.

Post a Comment for "4 Aplikasi Perekam Suara Tanpa Noise (Unlocked)"