4 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Android 2023 (Unlocked)

Jika kalian lagi mencari aplikasi perekam suara, kalian bisa mencoba aplikasi perekam suara yang kami rekomendasikan ini. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk kalian.

1. EASY VOICE RECORDER


Easy Voice Recorder merupakan aplikasi perekam suara terbaik yang kami rekomendasikan untuk kalian coba. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk membuat untuk para pelajar, mahasiswa ataupun karyawan untuk merekam segala aktivitas baik itu rapat maupun kuliah. 

Aplikasi ini juga telah mendukung semua format audio, seperti mp3, Flac, acc dan masih banyak lagi. Salah satu fitur terbaik menurut kami adalah dimana dapat  mengatur tingkatan volume untuk mendapatkan kualitas suara yang di inginkan. Fitur lainnya yang bisa kalian coba seperti rekam melalui mikrofon Bluetooth, potong rekaman, kelola dan atur rekaman, mengontrol rekaman dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD EASY VOICE RECORDER

2. VOICE RECORDER

Voice Recorder (Smart mobi tools) merupakan aplikasi pemutar musik sederhana dan mudah untuk digunakan. Hanya saja kami pastikan, hasil perekaman suaranya tidak akan mengecewakan. Sebagai catatan, aplikasi ini telah menyediakan 3 format audio, yaitu mp3, aac dan wav. 

Aplikasi ini juga sudah mendukung samplare rate sampai dengan 44 khz dan 192 kbps. Selain itu, aplikasi ini juga telah 3 sumber rekaman, yaitu melalui sistem default, kamera mikrofon dan main mikrofon. Fitur lainnya adalah seperti sudah terhindar dari noise

DOWNLOAD VOICE RECORDER

3. SMART RECORDER

Smart recorder merupakan aplikasi perekam suara terbaik dengan tampilan sederhana dan juga rapi. Sejak tahun 2012 aplikasi ini telah digunakan 40 juta kali dari seluruh dunia. Jika dilihat dari tampilannya, tidak banyak fitur yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini, hanya saja aplikasi ini memiliki tingkatan kualitas suara yang tidak akan mengecewakan. 

Beberapa fitur yang bisa kalian coba dari aplikasi ini seperti kontrol kepekaan otomatis, menganalisis spectrum, efisien dan tidak boros baterai. Kami pastikan aplikasi ini akan membantu kalian untuk mendapatkan hasil rekaman yang berkualitas baik

DOWNLOAD SMART RECORDER

4. VOLOCO

Voloco merupakan aplikasi perekam suara terbaik yang selalu kami gunakan untuk merekam suara konten youtube. Dikarenakan aplikasi ini menyediakan alat perekaman lengkap yang selalu membantu kami mendapatkan kualitas rekaman yang kami inginkan sendiri. Aplikasi ini menurut kami sangat cocok digunakan untuk rapper maupun cover lagu. 

Akan ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi ini, seperti Fx, Kompresor, equalizer dan gema. Tersedia juga 50 efek yang dapat kalian gunakan dalam perekaman. Kami pastikan aplikasi ini akan membantu segala kebutuhan perekam kalian nantinya.

DOWNLOAD VOLOCO

Mungkin cukup sekian yang bisa kami rekomendasikan mengenai 4 aplikasi perekam suara. Semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi di pembahasan selanjutnya

Post a Comment for "4 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Android 2023 (Unlocked)"