4 Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik di Smartphone Android

Bagi kalian yang sedang mencari aplikasi pemutar musik offline keren dengan dilengkapi fitur yang menarik, mungkin 4 aplikasi pemutar musik ini bisa menjadi pilihan kalian. Aplikasi pemutar ini akan memberikan warna baru terhadap pemutaran musik yang kalian inginkan. Berikut ini kami rangkum pembahasan aplikasi pemutar musiknya untuk kalian.

1. MUZIO MUSIC PLAYER

Muzio Music player merupakan aplikasi pemutar musik yang menawarkan fitur canggih dimana dapat memberikan pengalaman mendengarkan musik lebih baik dari pemutar musik bawaan hp kalian. Aplikasi ini bisa kami katakan sebagai salah satu aplikasi pemutar musik offline terbaik dengan desain yang indah. 

Kalian dapat memutar musik dengan kualitas baik tanpa ada sedikitpun patah-patah. Kalian dapat memotong lagunya jika merasa lagu tersebut ingin kalian jadikan nada dering. Fitur equalizer yang disediakan aplikasi ini juga akan meningkatkan tingkat pengalaman mendengarkan musik karena telah dilengkapi 5 band, penguat bass, virtualizer musik dan masih banyak lagi

DOWNLOAD MUZIO MUSIC PLAYER

2. NEUTRON MUSIC PLAYER

Neutron music player merupakan salah satu aplikasi pemutar musik terbaik yang kami rekomendasikan untuk kalian coba. Aplikasi ini telah dilengkapi fitur yang canggih dimana sudah mendukung audio 32 dan 64 bit. Setiap lagu yang kalia mainkan akan mengeluarkan resolusi yang tinggi dengan dilengkapi serangkaian efek DSP yang keren. 

Semua format audio bisa di putar menggunakan aplikasi ini tanpa terkecuali. Perlu di ketahui bahwa aplikasi ini satu-satunya aplikasi pemutar musik yang dapat mengirimkan data ke audio penyajian jaringan internet. Aplikasi ini juga sudah mendukung equalizer parametrik, Equalizer grafis, suara surround dan masih banyak lagi

DOWNLOAD NEUTRON MUSIC PLAYER

3. POWER AUDIO

Power Audio merupakan aplikasi pemutar musik terbaik dimana dapat memberikan kualitas suara yang jernih. Aplikasi ini menawarkan fitur yang lengkap dimana setara dengan aplikasi pemutar musik poweramp. Kalian dapat dengan mudah mengatur setiap musik yang di mainkan, karena alat edit yang disediakan aplikasi ini cukup lengkap. 

Pemutar musik yang di sajikan juga memiliki desain yang menarik dan unik. Kalian juga akan menemukan equalizer bass booster dari aplikasi ini, dengan equalizer ini kalian dapat mengatur suara yang kalian inginkan sendiri.

DOWNLOAD POWER AUDIO

4. PLAYER PRO

Player Pro merupakan aplikasi pemutar musik terbaik yang dilengkapi desain yang indah, cepat dan intuitif. Aplikasi ini telah dilengkapi fitur yang keren, seperti tema, plugin, paket dsp dan masih banyak lagi. Kalian akan dapat dengan mudah menjelajahi setiap musik karena aplikasi ini telah menyediakan tata letak yang teratur. 

Kalian dapat menyambungkan suara musik dari aplikasi ini ke sistem mobil, tv dan streaming musik. Pada tampilan pemutar musiknya saja juga sudah di sediakan beberapa alat edit diantaranya pemotong lagu. Aplikasi ini juga telah menyediakan efek equalizer grafis 5 pita, 15 preset bawaan, efek gema dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD PLAYER PRO

Cukup sekian dari kami mengenai pembahasan aplikasi pemutar musik. Kami harapkan aplikasi pemutar musik ini bisa membantu dan bisa kalian gunakan pada kehidupan sehari-hari saat mendengarkan musik

Post a Comment for "4 Aplikasi Pemutar Musik Offline Terbaik di Smartphone Android"