4 Aplikasi Perekam Suara Jernih Terbaik di Smartphone Android

Bagi kalian yang sedang mencari aplikasi perekam suara, mungkin kalian bisa mencoba aplikasi perekam suara yang kami rekomendasikan ini. Aplikasi perekam suara ini akan memberikan suara yang lebih jernih, karena telah di lengkapi fitur yang canggih untuk memenuhi kebutuhan rekaman suara kalian. Berikut ini kami rangkum pembahasannya untuk kalian.

1. AUDIO RECORDER APERO

Audio recorder apero merupakan aplikasi perekam suara berfitur lengkap dan mudah digunakan. Suara yang di hasilkan aplikasi ini sangat jernih dan bisa meredam kebisingan seperti noise. Hal itu karena, aplikas ini telah menyediakan perekaman pintar yang di rancang khusus untuk merekam suara dengan kualitas tinggi pada hp kalian. 

Kalian bisa menggunakan aplikasi perekam ini seperti dalam keadaan wawancara, konser, chatting atau pekerjaan apapun yang memerlukan bantuan aplikasi perekam suara

DOWNLOAD AUDIO RECORDER APERO

2. WAVE EDITOR

Wave editor merupakan aplikasi perekam suara yang telah dilengkapi alat pengeditan perekam seperti yang ada di pc.  Aplikasi ini menawarkan alat profesional untuk mengedit, merekam dan menguasai audio suara. 

Aplikasi juga sudah mendukung berbagai format rekaman dan juga bisa di konversi ke format rekaman yang lain. Aplikasi ini akan memberikan pengalaman perekam suara dan editing suara kepada kalian yang lebih baik. Untuk lebih jelasnya, silakan langsung di coba saja untuk merasakan keseruan saat menggunakan aplikasi ini

DOWNLOAD WAVE EDITOR

3. VOICE RECORDER SIMPEL

Voice Recorder Simpel merupakan aplikasi perekam suara sederhana dan mudah saat digunakan. Aplikasi perekam suara yang satu ini akan merekam suara dengan kualitas yang tinggi. 

Meskipun aplikasi ini secara garis besar tidak memiliki fitur yang mewah, akan tetapi aplikasi ini bisa menjadi pilihan kalian ketika membutuhkan aplikasi perekam suara yang tidak ribet.  Jadi kesimpulan, aplikasi ini dapat membuat perekaman suara kalian lebih jernih dari aplikasi perekam suara bawaan hp kalian

DOWNLOAD VOICE RECORDER SIMPEL

4. AUDIO RECORDER RIE

Audio Recorder Rie merupakan aplikasi perekam suara terbaik yang wajib kalian coba jika kalian merasa konten kreator. Aplikasi ini banyak menjadi pilihan konten kreator dalam membuat video. Di karena kualitas yang di hasilkan dari aplikasi ini bisa di bilang cukup jernih. 

Di samping itu tersedia juga beberapa alat edit yang bisa kalian coba saat merekam, seperti menggabungkan audio, memotong dua bagian audio, mengkonversi file dan masih banyak lagi. Aplikasi juga dapat menambahkan gema suara, menyesuaikan pitch dan kecepatan.

DOWNLOAD AUDIO RECORDER RIE

Cukup sekian dari kami mengenai pembahasan 4 aplikasi perekam suara. Kami harapkan aplikasi perekam suara ini bisa membantu kalian untuk mendapatkan kualitas suara yang kalian inginkan selama ini.

Post a Comment for "4 Aplikasi Perekam Suara Jernih Terbaik di Smartphone Android"