4 Aplikasi Equalizer Bass Booster Terbaik di Android (Fitur Terbuka)

Bagi kalian yang sedang mencari aplikasi equalizer terbaik untuk android, kalian bisa mencoba aplikasi yang kami rangkum pada pembahasan hari ini.

1. SPOTIQ TEN

SpotiQ Ten adalah aplikasi equalizer yang dirancang khusus untuk pengguna Spotify. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan level suara dan kualitas audio Spotify sesuai dengan lagu yang di mainkan. 

SpotiQ Ten dilengkapi dengan 10 preset equalizer seperti Classical, Dance, Flat, Folk, Heavy Metal, Hip Hop, Jazz, Pop, Rock, dan Custom, serta kontrol bass dan treble sehingga pengguna dapat mengoptimalkan suara pada setiap jenis lagu. SpotiQ Ten juga dilengkapi dengan fitur crossfade dan pengaturan durasi lagu.

DOWNLOAD SPOTIQ TEN

2. FLAT EQUALIZER

Flat Equalizer adalah aplikasi equalizer yang dirancang untuk meningkatkan kualitas suara pada perangkat Android. Dengan Flat Equalizer, pengguna dapat memilih antara tiga mode equalizer yang berbeda, yaitu Bass Booster, Vocal Booster, dan Treble Booster. 

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan kontrol volume dan kontrol bass serta treble sehingga pengguna dapat menyesuaikan suara sesuai dengan keinginan mereka.

DOWNLOAD FLAT EQUALIZER

3. EQUALIZER FX

Equalizer FX adalah aplikasi equalizer yang dapat digunakan pada perangkat Android untuk meningkatkan kualitas suara. Aplikasi ini dilengkapi dengan lima preset equalizer dan fitur bass booster, virtualizer, dan kontrol volume. 

Pengguna juga dapat membuat preset equalizer khusus mereka sendiri dan menyimpannya di aplikasi. Equalizer FX juga mendukung lima mode ekualizer yang berbeda, yaitu Jazz, Rock, Classic, Pop, dan Normal.

DOWNLOAD EQUALIZER FX

4. EQUALIZER BASS BOOSTER

Equalizer Bass Booster adalah aplikasi equalizer yang dirancang khusus untuk pengguna Android. Aplikasi ini dilengkapi dengan lima preset equalizer dan fitur bass booster dan virtualizer. 

Selain itu, pengguna juga dapat menyesuaikan suara menggunakan kontrol bass dan treble serta kontrol volume. Equalizer Bass Booster dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas suara pada perangkat Android dan mendukung semua jenis file audio.

DOWNLOAD EQUALIZER BASS BOOSTER

Cukup sekian dari kami mengenai 4 aplikasi equalizer terbaik yang bisa di coba pada hp android. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung di blog kami ini.

Post a Comment for "4 Aplikasi Equalizer Bass Booster Terbaik di Android (Fitur Terbuka)"