4 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android 2023 (Fitur Terbuka)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi pemutar musik terbaik yang bisa kalian coba di android, yang mana aplikasi ini memiliki kualitas suara yang jernih. Berikut pembahasan aplikasinya.

1. LARK PLAYER

Lark Player adalah aplikasi pemutar musik dan video terbaik yang juga berfungsi sebagai pemutar musik offline keren dan memiliki fitur lengjap. 

Aplikasi ini dapat memutar berbagai jenis format file seperti MP3, WAV, FLAC, MP4, AVI, dan lain-lain. Fitur yang dimiliki Lark Player yang bisa kalian gunakan antara lain equalizer, lirik, playlist, sleep timer, dan banyak lagi.

DOWNLOAD LARK PLAYER

2. JUKEBOX

Jukebox adalah aplikasi pemutar musik yang didesain agar terlihat seperti mesin pemutar musik asli yang seringkali dipakai di restoran atau bar. 

Aplikasi ini dapat memutar musik dari folder di perangkat, playlist, dan juga memungkinkan untuk memilih lagu secara acak atau berurutan. Fitur utama Jukebox adalah tampilan yang menarik dan mudah digunakan.

DOWNLOAD JUKEBOX

3. FROLOMUSE

Frolomuse adalah aplikasi pemutar musik  yang memiliki fitur berkualitas tinggi seperti equalizer, crossfade, bass boost, dan surround sound. 

Aplikasi ini juga dapat memutar berbagai jenis format file seperti MP3, FLAC, dan OGG, dan memungkinkan untuk mengatur playlist dan mengikuti judul lagu yang sedang diputar melalui lirik.

DOWNLOAD FROLOMUSE

4. BLACKPLAYER EX

BlackPlayer EX adalah aplikasi pemutar musik yang memiliki fitur unik seperti dukungan tema yang dapat diubah, equalizer bawaan, dan banyak lagi. 

Aplikasi ini dapat memutar berbagai format file seperti MP3, WAV, dan FLAC dan memungkinkan untuk mencari dan menjelajahi musik dengan mudah melalui tampilan yang mudah dinavigasi. Selain itu, BlackPlayer FX juga dapat dikustomisasi sesuai dengan keinginan penggunanya dengan berbagai pilihan tema yang tersedia.

DOWNLOAD BLACKPLAYER EX

Itulah 4 rekomendasi aplikasi pemutar musik terbaik di android yang bisa kalian coba. Bagaimana? apa kalian tertarik untuk menggunakannya. Sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.

Post a Comment for "4 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android 2023 (Fitur Terbuka)"