3 Aplikasi Edit Suara Terbaik Untuk Android (Fitur Terbuka)

Sesuai dengan judulnya, kami akan membahas tentang 3 aplikasi edit suara terbaik yang bisa kalian coba di android. Berikut kami sudah merangkum pembahasannya untuk anda.

1. MUSIC EDITOR

Music editor adalah sebuah aplikasi android yang digunakan untuk mengedit dan mengolah file musik secara digital. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat melakukan berbagai macam fungsi seperti mengedit tag ID3, mengompres musik, memutar lagu terbalik, mengubah kecepatan, meningkatkan volume, membagi lagu, mixer musiK

Menghapus bagian lagu, memberi efek fade in / out, mengubah nada audio, serta melakukan konversi video ke musik. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah mengolah file musik sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing.

DOWNLOAD MUSIC EDITOR

2. AUDIOLAB

Audiolab adalah aplikasi yang digunakan untuk mengedit audio, membuat nada dering, dan memiliki fitur-fitur yang sangat canggih, modern, dan cepat. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti Audio Trimming, Audio Mixing, Pengeditan Tag terperinci, Penggabungan Audio, Perekam Audio, Konverter Audio, Pemutar musik, Editor Suara, dan banyak lagi fitur lainnya. 

Dengan aplikasi Audiolab, pengguna dapat mengedit atau memotong audio dengan mudah serta memiliki banyak opsi efek DJ dan Filter untuk membuat audio yang lebih menarik.

DOWNLOAD AUDIOLAB

3. SUPER SOUND

Super sound merupakan aplikasi edit suara terbaik yang pernah kami gunakan. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat melakukan berbagai macam kegiatan audio editing dan mixing, seperti menggabungkan beberapa file audio, memotong bagian yang tidak diinginkan, dan melakukan mixing suara. 

Aplikasi Super Sound ini juga menyediakan fitur untuk mengonversi format audio, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengubah format file audio menjadi jenis format yang diinginkan. Selain itu, dengan aplikasi Super Sound, pengguna dapat membuat nada dering atau membuat musik mereka sendiri secara profesional dengan bebas menggunakan alat yang disediakan dalam aplikasi.

DOWNLOAD SUPER SOUND

Itulah 3 rekomendasi aplikasi edit suara yang bisa kami rekomendasikan, semoga bermanfaat dan nantikan kami di pembahasan aplikasi edit suara di pembahasan selanjutnya.

Post a Comment for "3 Aplikasi Edit Suara Terbaik Untuk Android (Fitur Terbuka)"