3 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android (Fitur Terbuka)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pemutar musik yang bisa kalian coba di android. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk kalian.

1. OMNIA MUSIC PLAYER

Omnia Music Player adalah aplikasi pemutar musik yang dapat digunakan baik secara offline. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan modern dengan fitur-fitur yang lengkap, seperti equalizer, pengaturan bass dan treble, serta pengaturan fade in/out. 

Selain itu, aplikasi juga dapat menampilkan lirik lagu secara otomatis. Aplikasi ini juga mendukung berbagai format file musik seperti MP3, OGG, FLAC, WAV, dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD OMNIA MUSIC PLAYER

2. ROCKS MUSIC PLAYER

Rocks Music Player adalah aplikasi pemutar musik terbaik. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan dengan berbagai fitur-fitur yang diantaranya adalah equalizer, playlist, pengaturan bass dan treble, pengaturan shuffle dan repeat, serta dukungan berbagai format file musik seperti MP3, M4A, WAV, AIFF, dan masih banyak lagi. 

DOWNLOAD ROCKS MUSIC PLAYER

3. OFFLINE MUSIC PLAYER

Offline Music Player adalah aplikasi pemutar musik terbaik yang pernah kami gunakan. Seperti namanya, aplikasi ini dapat digunakan secara offline dan mendukung berbagai format file musik seperti MP3, FLAC, WAV, OGG, dan masih banyak lagi. 

Aplikasi ini memiliki tampilan yang simpel dan mudah digunakan dengan fitur-fitur seperti equalizer, playlist, dan pengaturan shuffle dan repeat. Aplikasi juga mendukung pengaturan tema warna sesuai dengan keinginan pengguna.

DOWNLOAD OFFLINE MUSIC PLAYER

Itulah 3 aplikasi pemutar musik yang kami rekomendasikan untuk kalian, semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.

Post a Comment for "3 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android (Fitur Terbuka)"