3 Aplikasi Perekam Suara Terbaik, Fitur Lengkap & Suara Jernih

Di pembahasan hari ini, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi perekam suara terbaik yang bisa kalian coba di android. Berikut kami sudah merangkum pembahasannya.

1. AUDIO RECORDER APERO

Audio Recorder Apero adalah sebuah aplikasi perekam suara terbaik yang dapat digunakan di perangkat Android. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan dapat digunakan dalam berbagai situasi, seperti untuk menuliskan ide baru musisi, merekam wawancara jurnalis, atau bahkan untuk merekam suara saat tidur. 

Dengan menggunakan aplikasi ini, smartphone kamu menjadi lebih bermanfaat karena dapat merekam suara dengan kualitas yang baik.

DOWNLOAD AUDIO RECORDER

2. VOICE RECORDER APPS

Voice recorder apps adalah aplikasi yang digunakan untuk merekam suara dalam rapat, catatan pribadi, pidato, ceramah, atau lagu. Aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang indah dan mudah dimengerti serta mendukung format file kualitas tinggi yaitu mp3. 

Aplikasi voice recorder apps juga mendukung mp3 encoding dengan sample rate disesuaikan (8-44 kHz) dan merekam di latar belakang bahkan ketika layar dimatikan. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengedit file rekaman dengan memotong beberapa bagian yang tidak diperlukan.

DOWNLOAD VOICE RECORDER

3. ASR VOICE RECORDER

Asr Voice Recorder adalah aplikasi yang dapat merekam suara dan menyimpannya dalam berbagai format seperti MP3, WAV, OGG, dan masih banyak lagi. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengelompokkan rekaman berdasarkan nama/label, menambahkan catatan sambil mendengarkan atau merekam.

Memotong dan menyimpan sebagian rekaman, mengontrol kecepatan pemutaran rekaman, dan masih banyak lagi. Dengan fiturnya yang lengkap, aplikasi Asr Voice Recorder sangat cocok bagi mereka yang sering merekam suara untuk keperluan pribadi maupun profesional.

DOWNLOAD ASR VOICE RECORDER

Itulah tadi yang bisa kami rekomendasikan 3 aplikasi perekam suara terbaik untuk android. Jika ada kesempatan, akan kami review aplikasi pemutar musik lainnya.

Post a Comment for "3 Aplikasi Perekam Suara Terbaik, Fitur Lengkap & Suara Jernih"