4 Aplikasi Icon Pack Keren di Android (Fitur Terbuka)

Pada pembahasan hari ini kami akan membahas 4 aplikasi icon pack keren dan terbaik di android. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk anda.

1. MEEYO

Meeyo Icon Pack adalah salah satu aplikasi untuk mengubah ikon pada perangkat Android dengan tampilan yang lebih modern. Terdapat lebih dari 4700 ikon dengan warna-warna pastel yang menarik. Ikon-ikon tersebut bisa diterapkan pada banyak aplikasi serta tema launcher. 

Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang ingin memiliki tampilan antarmuka hp yang berbeda dan lebih menarik.

DOWNLOAD MEEYO

2. CRiOS CARBON

CriOS Carbon Icon Pack merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan lebih dari 5000 ikon dengan tampilan minimalis yang berwarna biru dan abu-abu. 

Ikon-ikon ini bisa diterapkan pada banyak aplikasi populer dan tema launcher. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki tampilan antarmuka hp yang lebih simpel dan elegan.

DOWNLOAD CRIOS CARBON

3. GARIS LIGHT

Garis Light Icon Pack merupakan salah satu aplikasi untuk mengubah ikon pada perangkat Android dengan tema minimalis dan elegan. Aplikasi ini memiliki lebih dari 3200 ikon yang bisa diterapkan pada banyak aplikasi. 

Selain itu, aplikasi ini juga mendukung set ikon keren. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki tampilan antarmuka hp yang lebih ringan dan menarik di lihat 

DOWNLOAD GARIS LIGHT

4. FLUORESCENT

Fluorescent Icon Pack adalah aplikasi icon pack dengan ciri khas warna neon dan gelap. Lebih dari 2000 ikon tersebar di aplikasi ini dengan konsep modern dan minimalis. 

Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang ingin memiliki tampilan antarmuka yang lebih keren dan futuristik.

DOWNLOAD FLUORESCENT

Itulah tadi 4 aplikasi icon pack terbaik yang bisa kami rekomendasikan. Nantikan kami pada pembahasan aplikasi icon pack di pembahasan selanjutnya.

Post a Comment for "4 Aplikasi Icon Pack Keren di Android (Fitur Terbuka)"