4 Aplikasi Icon pack Tema Gelap Untuk Android (Fitur Terbuka)

Bagi kalian yang sedang mencari aplikasi icon pack tema gelap, berikut kami rekomendasikan untuk kalian coba dan sudah kami rangkum di bawah ini.

1. LUX ICON PACK

Lux Icon Pack adalah aplikasi yang menyediakan koleksi ikon dengan tampilan yang elegan dan indah. Icon pack ini menyediakan lebih dari 2.000 ikon dan aksesoris, dukungan untuk lebih dari 20 launcher dan antarmuka pengguna yang mudah digunakan. 

Icon pack ini memiliki tampilan yang simpel dengan desain yang modern dan beberapa varian warna yang elegan.

DOWNLOAD LUX ICON PACK

2. NOVA DARK

Nova Dark Icon Pack adalah aplikasi icon pack dengan tema warna gelap untuk perangkat Android. Icon pack ini merupakan kumpulan ikon dengan bentuk kuadrat dan sudut tajam. 

Icon pack ini memiliki lebih dari 6.000 ikon dan terus berkembang, sehingga hampir semua aplikasi Android dapat ditampilkan dengan ikon yang indah.

DOWNLOAD NOVA DARK

3. MAYA DARK

Maya Dark Icon Pack adalah aplikasi icon pack dengan 4.700 ikon dalam tema warna hitam dan abu-abu. Icon pack ini menampilkan ikon dengan detail dan tampilan yang halus. Icon pack ini juga tersedia dalam versi gratis dan pro. 

Selain itu, Maya Dark Icon Pack juga menyediakan wallpaper HD yang dapat cocok dengan ikon di perangkat Android Anda.

DOWNLOAD MAYA DARK

4. LUX ICON PACK

LineX Icon Pack adalah aplikasi icon pack dengan lebih dari 7.000 ikon bergaya garis lurus yang sangat unik, dengan warna yang cerah. 

Icon pack ini menyediakan pilihan tema warna yang berbeda dan ukuran ikon yang dapat diubah sesuai kebutuhan. Anda juga bisa memilih antarmuka pengguna dengan sangat mudah.

DOWNLOAD LINEX ICON PACK

Bagaimana dengan icon packnya? apa kalian tertarik untuk memilikinya. Terimakasih sudah membaca ya.

Post a Comment for "4 Aplikasi Icon pack Tema Gelap Untuk Android (Fitur Terbuka)"