4 Aplikasi Launcher Terbaik dan Keren di Android (Fitur Terbuka)

Sesuai dengan judul artikel yang akan kami bahas pada hari ini, jadi kami akan merekomendasikan 4 aplikasi launcher terbaik untuk android. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk anda.

1. COOL EM LAUNCHER

Cool EM Launcher adalah aplikasi launcher yang dirancang untuk mengubah tampilan antarmuka Android dengan tampilan lebih keren dan elegan. Aplikasi ini memberikan banyak fitur seperti tema yang bisa diunduh, mengubah ikon aplikasi, memasang wallpaper animasi, pasword pada folder, hingga animasi transisi yang mempercantik tampilan layar. 

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur seperti dapat memindahkan aplikasi dengan mudah dan cepat serta memberikan cepat akses pada widget tertentu.

DOWNLOAD COOL EM LAUNCHER

2. NEWER LAUNCHER

Newer Launcher merupakan aplikasi launcher yang juga memberikan tampilan yang segar dan berbeda saat membuka smartphone Android anda. 

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti tema, animasi seperti tampilan 3D pada latar belakangnya, pendukung ikon bertema dan fleksibilitas yang baik seperti aplikasi lain pada umumnya.

DOWNLOAD NEWER LAUNCHER

3. TOTAL LAUNCHER

Total Launcher adalah aplikasi launcher Android yang memungkinkan pengguna mengubah tampilan antarmuka pada smartphone mereka secara bebas tanpa batasan. 

Aplikasi ini membebaskan pengguna dengan kebebasan mengubah tema, tata letak, ikon, widget, hingga animasi transisi. Dengan Total Launcher, pengguna dapat membuat tampilan antarmuka yang sangat personal sesuai keinginan mereka.

DOWNLOAD TOTAL LAUNCHER

4. 3D EFFECT LAUNCHER

Aplikasi launcher 3D Effect Launcher dirancang untuk memberikan pengalaman yang unik pada tampilan antarmuka pada smartphone Android. Aplikasi ini memiliki tampilan tiga dimensi dan animasi transisi 3D yang memukau sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman menggunakan smartphone dengan tampilan yang berbeda dari aplikasi launcher lainnya. 

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan kebebasan mengubah tata letak, ikon, warna dan font pada tampilan antarmuka smartphone Android.

DOWNLOAD 3D EFFECT LAUNCHER

Itulah tadi 4 aplikasi launcher terbaik yang bisa kami rekomendasikan. Jika ada kesempatan, akan kami review aplikasi launcher lainnya pada pembahasan selanjutnya.

Post a Comment for "4 Aplikasi Launcher Terbaik dan Keren di Android (Fitur Terbuka)"